Polres Muara Enim Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga di Tungkal 

Muara Enim - Personil Polres Muara Enim Polda Sumsel mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran rumah warga di Jl. Cuk Nyak Dien, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sabtu, (6/7/2024) sekira pukul 23.15 Wib

 

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim, AKP RTM Situmorang, menerangkan bahwa personil Polres Muara Enim mendatangi rumah milik Heri, Wahab, dan Yunus Alba untuk membantu memadamkan api bersama petugas pemadam kebakaran dan warga, sekaligus melakukan pengamanan dan pendataan. Setelah mendapat informasi dari warga, personil Polres Muara Enim langsung menuju TKP untuk membantu memadamkan api agar tidak merembet ke rumah lain. Alhamdulillah, api dapat segera dipadamkan dan tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara, api berasal dari konsleting listrik.

 

Kejadian kebakaran pertama kali diketahui ketika Heri terbangun dan melihat api berkobar di atas atap rumahnya. Melihat api tersebut, Heri menyuruh keluarganya untuk mengamankan barang-barang yang ada di rumah dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Api yang menyambar rumah Heri diduga disebabkan oleh konsleting arus pendek listrik yang berasal dari usaha isi ulang air minum (galon) yang berada di sebelah rumah Heri, kemudian api menyebar ke rumah Wahab dan Yunus Alba di sebelah kanan dan kirinya. Akibat kejadian tersebut, tiga unit rumah ludes terbakar.

 

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 01.30 WIB dengan bantuan tiga unit mobil damkar Muara Enim, dua unit damkar PTBA, dan satu unit dari BPBD Kabupaten Muara Enim, dibantu oleh masyarakat menggunakan alat seadanya. Akibat kejadian ini, tiga rumah habis terbakar dan kerugian diperkirakan lebih kurang delapan ratus juta rupiah.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
302 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.